Cari Di Blog Ini !

Banjir Landa Instansi Pemkab Sijunjung

Sijunjung
Hujan yang menguyur sebagian wilayah di Kabupaten Sijunjung, Senin (1/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB, mengakibatkan lima instansi pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung terendam air.

Kelima Instansi pemerintah yang terendam banjir adalah, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Ketahanan Pangan da Penyuluhan Terpadu, Kantor Badan Pertahanan Nasional Sijunjung dan Kantor Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi.


Pantauan padangmedia.com, Selasa (2/3), terlihat para pegawai pada instansi tersebut sibuk mengeluarkan air yang masuk kedalam ruangan.Selain membersihkan lantai, para pengawai juga mengeluarkan arsip dan peralatan lainnya yang basah terendam air.

Salah seorang warga Muaro Sijunjung, Syafri, SY kepada divisi. inc, ketinggian air diruas jalan Prof M.Yamin mencapai selutut orang dewasa.

Menurut Syafri, terendam kantor tersebut, karena saluran penampungan air tidak mampu menahan aliran air hujan sehingga merendam kantor tersebut.”Biasanya, bagaimanapun derasnya hujan, kantor tersebut tidak pernah terendam banjir,” ujarnya

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment

Tolong Komentar anda tentang berita yang terdapat di blog ini

Terkait