Cari Di Blog Ini !

Darius Apan Dampingi Jeffrie Geovani

Sijunjung
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sijunjung mengusulkan, Bupati Sijunjung, Darius Apan sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar.

            Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sijunjung, Mukhlis R mengatakan, diusungnya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Sijunjung ini sebagai calon pendamping, Jefri Geovani, setelah DPD II Partai Golkar menerima aspirasi masyarakat.

“Pengusulan nama Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Sijunjung sebagai calon wakil Gubernur, setelah DPD II menerima aspirasi dari masyarakat,” ujar Ketua Harian Partai Golkar kepada Haluan di ruang kerjanya, Selasa, (9/3).
            Selain aspirasi dari masyarakat, sambung Mukhlis, DPD II Partai Golkar melihat, Darius Apan punya pengalaman sebagai bupati yang berhasil memajukan daerah yang dipimpin.Artinya, kemampuannya, sudah jelas
            Disamping punya banyak pengalaman, sambung Mukhlis, sosok Darius Apan juga dikenal dekat dengan masyarakat, seakan-akan tidak ada jaraknya. Dia akrab dan sangat sederhana.Dalam pola kesederhanaannya, memancarkan sinar kepemimpinan yang pro rakyat banyak serta tidak mengumbar janji muluk-muluk.
Darius Apan itu Bahkan, bila bertemu dengan warganya, dia tak segan-segan menyapa lebih dulu.”Pak Darius itu orangnya sederhana, dan kepemimpinannya pro rakyat,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ini.
Karena itu, Ketua Harian Partai Golkar Sijunjung, berharap DPD I Partai Golkar dapat mempertimbangan usulan yang berasal dari aspirasi masyarakat Sijunjung.“Kami berharap DPD I Partai Golkar dapat mempertimbangannya,” harap Mukhlis R.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment

Tolong Komentar anda tentang berita yang terdapat di blog ini

Terkait