Cari Di Blog Ini !

DPRD Sijunjung Nyaris Jadi Abu

Sijunjung

edung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung, yang terletak di Jalan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, nyaris ludes jadi abu.Pasalnya, Kwh meter yang terletak dibagian pintu masuk kantor DPRD terbakar dan disertai ledakan. Peristiwa yang terjadi, Jumat (12/3) sekitar pukul 13.05 WIB sempat membuat panik pegawai Sekretariat Dewan yang tengah istirahat siang.

            Kejadian itu, awalnya diketahui oleh Kusubag Humas dan Protokol Sekretariat Dewan, Mulida Gita Sari, BA.Siang itu, ia baru saja pulang membeli makan ringan di sebuah toko yang tak jauh dari gedung DPRD.
            Begitu memasuki halaman gedung rakyat itu, ia melihat percikan api dan disertai ledakan.Kontan saja ibu dua anak ini langsung berteriak.Mendengar teriakan, pegawai Sekretariat Dewan berhamburan keluar gedung seraya menyelamatkan kendaraan kendaraan yang parkir di depan gedung.
            Sementara yang lain memberitahu petugas Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Sijunjung.Selang beberapa menit petugas BPK datang, dan api berhasil dipadamkan.
            “Kemungkinan besar, penyebab kebakaran karena kelebihan beban listrik atau terjadinya kosleting,” ujar  Epi salah seorang petugas PLN saat membuka Kwh meter.
            Kebakaran yang menghanguskan Kwh meter, membuat aktifitas di gedung DPRD akan terganggu.Menanggapi hal itu, Sekretariat Dewan, Kenfilka, SH, segera memeriksa dan memperbaiki instansi di gedung DPRD




0 comments: (+add yours?)

Post a Comment

Tolong Komentar anda tentang berita yang terdapat di blog ini

Terkait